Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Refleksi Akhir Tahun, Rekan-rekan Karang Taruna Se-Kecamatan Bekasi Selatan adakan Kongkow Jurnalis dan kegiatan Donor darah. (27/12/2020)

Kegiatan ini sangat penting dilakukan, karena diera Global digital ini anak muda harus dituntut bisa memahami perubahan Sosial.

Karang Taruna Bekasi Selatan yang di Motori oleh H. Darkam mengadakan Kongkow Jurnalis dengan tajuk "The Power Of Writing - Mari belajar bersama, satu goresan sejuta perubahan"

Acara tersebut di moderatori oleh Faisal Rahman yang kebetulan masih menjabat Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan.

Adapun Narasumber yang hadir diantaranya iyalah, Nurhadi Widayat (Pimred KilasBekasi), Syamsul Martha Nugraha (Pimred penabekasi.id) dan Den Rahmat selaku Penggiat Media.

Nurhadi Menjelaskan tentang bagaimana Mekanisme Administrasi dalam mengelola media masa sangatlah penting dipelajari oleh rekan-rekan karang taruna.

Syamsul yang selaku Pemateri dari Pena Bekasi juga mengajak Rekan-rekan Karang Taruna agar gemar membaca dan menulis, serta mempublish hasil karya Tulisannya.

Sedangkan Den Rahmat juga mengingatkan kepada semua peserta diskusi agar dapat memahami arti dari Jurnalistik supaya mereka paham bagaimana sulit dan adiknya menjadi Jurnalis. 

Kegiatan inipun selalu mematuhi Protokol Kesehatan.(SMN)