PENABEKASI.ID - KOTA BEKASI, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi merayakan Dirgahayu nya ke-21 (7 Desember 2020) bertempat di Gedung Bale Patriot, Kantor Wali Kota Bekasi. 

Perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke 21 Kota Bekasi menggunakan tema " Peran DWP dalam pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga di indonesia".

Acara dirgahayu DWP ke 21 ini juga disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom Meeting diikuti di 12 Kecamatan Kota Bekasi dan diisi dengan Beberapa kegiatan diantaranya; pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Ke-21, Pemotongan tumpeng, Webinar dari Rumah sakit Mitra Jatiasih, hingga pembagian Doorprize. 

Turut Hadir pada acara; Sekretaris DPPPA, Ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Dwi Anggraeni Widodo, Penasehat DWP Kota Bekasi Gunarti Effendi dan Wiwiek Hargono beserta Seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi, hingga jajaran Diskominfo Kota Bekasi. 

Acara dimulai dengan pembacaan Surat  keputusan No. 261 tahun 2020 oleh Sekretaris DPPPA Kota Bekasi tentang pelantikan pengurus Dharma wanita Kota Bekasi masa bakti 2019 - 2024. Dilanjutkan dengan Sambutan dari ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Dwi Anggraeni Widodo kepada para Anggota baru DWP Kota Bekasi. 

"Walaupun di masa pandemi ini kita tetap berkegiatan namun harus memperhatikan protokol 3M seperti  pembagian Masker, Pembagian nasi bungkus kepada masyarakat Kota Bekasi di 12 Kecamatan. Selamat kepada anggota yang sudah dikukuhkan semoga bisa terus berperan aktif dalam menjaga ketahanan keluarga"

Bergantian pada acara yang sama sambutan dari Penasehat Gunarti Effendi yang mengucapkan selamat kepada anggota yang telah dilantik. 

"Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan semoga kedepannya Dharma wanita bisa lebih maju lagi, semoga kaum perempuan bisa lebih maju lagi kedepan dalam meningkatkan kualitas khususnya kaum menengah ke bawah".(ADV)