Penabekasi.id - Bekasi Timur, Kegiatan jaring aspirasi ( Reses ) I anggota DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan VIII ( Kota Bekasi - Kota Depok ) Ade Puspitasari, S.Sos,M.Ba hari ini (09/11/2020)dilaksanakan di aula Global Persada Mandiri kelurahan Bekasi Jaya, kecamatan Bekasi Timur.

Selain warga masyarakat yang hadir kegiatan ini juga di hadiri oleh anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Dariyanto, S.Kom, ketua PK Golkar Kecamatan Bekasi Timur, perwakilan kecamatan, Lurah Bekasi Jaya Ngadino,S.Ap, Karang Taruna se Kecamatan Bekasi Timur, para relawan, serta para RW dan RT dilingkungan kecamatan Bekasi Timur.



Dalam sambutannya Ade Puspitasari mengatakan bahwa tahun ini dirinya membawa anggaran sebesar 700 jutaan untuk kota Bekasi dan anggaran tersebut di alokasikan untuk membeli ambulance yang peruntukannya untuk kepentingan masyarakat kota Bekasi.

"Tahun ini saya bisa membawa anggaran dari provinsi sebesar 700 juta , tahun depan saya akan berusaha membawa anggaran yang lebih banyak lagi dari provinsi Jawa Barat untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi"ucap Ade.

Dalam kesempatan reses ini Ade memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk memaparkan secara langsung aspirasi serta apa saja yang di butuhkan masyarakatnya untuk lingkungan.

Makmur ketua RW 08 Bekasi Jaya meminta kepada Ade untuk merealisasikan pengadaan pompa air yang sudah 5 tahun dia ajukan tapi belum terrealisasi di wilayahnya yang memang sering menjadi langganan banjir.

Dalam hal ini Ade menanggapi dan berjanji akan langsung turun melihat kondisi di wilayah RW 08 Bekasi Jaya . "Saya hari ini bersama ketua fraksi pak Dariyanto akan langsung turun ke lapangan sehingga saya tau kondisi yang ada dan akan saya perjuangkan untuk segera di realisasikan "tegasnya. (Red)