PENABEKASI.ID - BEKASI TIMUR, Masih dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW, Karang Taruna RW 005 Kelurahan Arenjaya Kecamatan Bekasi Timur menggelar Santunan Anak Yatim dan Yatim Piyatu. (1/11/2020)

Acara tersebut bertemakan "Berbagi dimasa Pandemi" pasalnya masih disuasana Pandemi Covid - 19 tak putus KARANG TARUNA RW 005 untuk selalu peduli dengan lingkungannya terutama anak Yatim.

Asep selaku Ketua Karang Taruna RW 005, menegaskan bahwasannya kita harus tetap peduli dengan sesama, karena kita adalah bagian dari sistem sosial.

Ketua RW 005 Waridi menghimbau untuk Rekan-rekan Karang Taruna agar selalu semangat dalam menjalani tugas Sosialnya dilingkungan RW 005.

Disela sambutan, hadir pula Ketua Karang Taruna Kelurahan Arenjaya Syamsul Martha Nugraha.

Syamsul mengingatkan kepada tamu undangan untuk selalu cinta terhadap Nabi Muhammad SAW, Karena karena Beliaulah Jalan yang terang ditunjukan kepada umatnya.

Disela sambutannya Syamsul menyinggung tentang Negara Prancis yang telah menghina Nabi Muhammad serta adanya Pembiaran dari President Prancis atas Penghinaan tersebut.

"Saya Mengutuk Keras atas Perlakuan Negara Prancis terhadap Sosok Nabi Muhammad, karena Muhammad adalah Junjungan Umat yang paling Mulia" Ujar Syamsul.

Adapun anak yatim yang terkumpul berjumlah 50 orang. (Red)