PENABEKASI.ID - BEKASI, Bagi siapapun dihimbau dengan adanya informasi temuan tindakan oknum yang mengatasnamakan Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi dan jika ada no kontak 085157331383 atas nama HMI Bekasi meminta bantuan anggaran untuk kegiatan yang mengatas namakan HMI Cabang Bekasi dapat dipastikan itu tidak benar, Sabtu sore tadi (03/10/20), di Markas HMI Kabupaten Bekasi. 




Hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Bekasi, Mustopa Kamal menjelaskan serta dapat dipastikan itu tidak benar dan apabila ditemukan adanya kegiatan yang mengatas namakan HMI Kabupaten Bekasi pihaknya akan langsung mensomasi.



“Jika ada oknum dengan no 085157331383 mengatasnamakan  HMI Cabang Bekasi meminta bantuan anggaran atau lainnya untuk kegiatan HMI Cabang Bekasi dapat dipastikan itu tidak benar karena nomor itu tidak di kenal dan tanpa sepengetahuan Pimpinan dan Pengurus HMI Cabang Bekasi”kata Kamal.


Disampaikan juga bahwa, oknum nomer tersebut telah mengaku kader HMI Bekasi untuk meminta bantuan ke berbagai instansi pemerintahan.



“Ngakunya kader HMI Bekasi minta bantuan anggaran ke dinas-dinas buat kegiatan, nah itu gak bener, jadi bilamana dihubungi oleh nomor tersebut siapa aja baik itu instansi pemerintahan, swasta, para alumni atau stakeholder lainya untuk waspada dan berhati-hati, dan juga saya meminta tolong ke semua stakeholder harap dikonfirmasi terlebih dahulu kebenarannya jika ada kejadian tersebut,"Tegas Kemal.(Red)