Penabekasi.id - Bekasi Jaya, Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 , kali ini Karang Taruna RW 05 kelurahan Bekasi Jaya kecamatan Bekasi Timur mengadakan kegiatan "Nyaba Kampung" (23/08/2020).

Kegiatan yang sudah memasuki tahun kedua pelaksanaanya ini di helat sebagai ajang silaturahmi warga RW 05 , agar semakin kompak dalam hal apapun sehingga tercipta masyarakat yang rukun.


"Nyaba kampung ini kegiatan di mana masyarakat tiap RT mendatangi atau bahasa bekasinya nyaba ke RT lainnya di wilayah RW 05, nanti di tempat yang mereka datangi kita adakan kegiatan permainan tujuanya agar silaturahmi dan kekompakan warga RW 05 selalu terjaga" ucap Hasbi selaku pembina karang taruna RW 05.

Karang taruna sebagai panitia penyelenggara sekaligus tim penilai akhirnya menetapkan RT .005 sebagai juara 1 dengan poin 85,2 di susul oleh RT.006 sebagai juara ke 2 dengan poin 85 dan juara ke 3 diraih oleh RT.003 dengan mengumpulkan poin 84,2.


"Selamat kepada para juara dan tetap semangat kepada RT yang belum menjadi pemenang, ajang ini bukan untuk melihat siapa yang hebat tapi lebih kepada ajang interaksi sosial sesama warga RW 05 dan Nyaba Kampung ini insya Allah akan kami adakan tiap tahun" tutup Hasbi.