PENABEKASI.ID - MUSTIKAJAYA, Pasca beredarnya Issue Partai Golkar yang tetap menjalankan Musda dan tidak mengindahkan perintah DPP tentang penundaan Musda tersebut, Ketua Fraksi Partai Golkar Dariyanto, menyampaikan klarifikasi di salah satu WAG Media Online. Rabu (5/8/2020).


"Mohon maaf pak ketua, ijin saya menjelaskan agar tidak terjadi miss persepsi, hari ini sesuai instruksi DPP partai golkar untuk dilakukan penundaan, kami selaku pengurus DPD partai golkar kota bekasi taat dan mengikuti apa yg diperintahkan pimpinan kami, adapun kegiatan acara ini dilakukan acara tatap muka dan silahturahmi, mengingat tempat dan segala hal sudah ada, jadi sekali lagi kami tegas, acara hari ini bukan musda namun kita manfaatkan menjadi acara tatap muka dan mempererat tali silahtutahmi" Ujar Dariyanto.

"Kami juga meminta maaf kepada para tamu undangan yang sudah menerima undangan musda hari ini, yang belum terkonfirmasi prihal penundaan musda pada hari ini" Tegasnya.


"kemarin panitia SC dan OC sudah berusaha luar biasa menginfokan kepada para tamu dan undang, mengingat keterbatasan waktu yang ada dan undangan sudah tersebar seluruhnya" Tutupnya. (SMN)