PENABEKASI.ID - BEKASI TIMUR, Kepedulian akan dampak Virus Corona membuat beberapa kelompok Komunitas melakukan tindakan pencegahan, Begitu pula Komunitas Foto yang ada di Bekasi. (10/8/2020).


Adanya Aliansi Komunitas Photography di Bekasi yang bernama Bekasi Kanal Photography atau disingkat BKP Hari ini kembali melakukan kepedulian untuk sesama.


Tindakan kali ini iyalah Mendistribusikan Wastafel Portable ke setiap sekolah yang dirasa memerlukan. Tindakan tersebut untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19 di wilayah Sekolah.



Meskipun ada beberapa Sekolah yang belum melakukan tatap muka dalam KBM, Bekasi Kanal Photography tetap mendistribusikan alat tersebut, agar ketika siswa sudah lakukan Belajar Mengajar di Sekolah, alat itu sudah langsung bisa dipakai.



"Acara ini adalah satu bentuk kepedulian BKP kepada adik - adik siswa agar tidak tertular Corona" Ujar Abdul Latif Selaku Ketua Pelaksana Acara Puncak BKP.


Sebelumnya Acara puncak BKP ingin dilaksanakan pada saat Juni 2020, dikarenakan Wabah Pandemi COVID-19 ini yang mengakibatkan beberapa Izin untuk membuat acara pasti akan ditolak.


"Insha Allah Acara puncak tetap kami laksanakan Tahun ini dan kami Berenca mengadakan itu di Tanggal 10 November yang bertepatan dengan Hari Pahlawan" Tegas Omar Selaku Ketua Panitia Charity BKP Kemarin.

"Kami selaku perwakilan Sekolah SDIT Al-Huda Mengucapakan Terima Kasih Untuk BKP, Teman-teman Fotografi dan model atas Alat pencuci tangan ini" Kata Sukardi selaku Kepala Sekolah SDIT Al-Huda.


"Semoga ini bisa bermanfaat untuk Sekolah dan adik-adik siswa" Tutup Ridjan Kepala Sekolah SMK Al-Muhajirin Kota Bekasi.(Red)