PENABEKASI.ID - KOTA BEKASI, Setelah terpilih sebagai Ketua Karang Taruna  Mochammad Ichsan Rifai beserta pengurus baru periode 2020– 2023 dilantik di Pendopo RW 032 Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bekasi, Selasa (28/07/2020)


Pada pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto, Camat, Lurah, Tokoh masyarakat dan para Tokoh Pemuda 



Dalam sambutannya , Ketua Karang Taruna RW 032 Ichsan mengatakan selama kepengurusannya ke depan, dirinya akan mengubah masyarakat dilingkungan RW nya akan lebih baik dan sejahtera.


“Ini memang sulit namun kami bertekad dengan rekan-rekan pengurus akan berusaha semaksimal mungkin demi kemajuan karang taruna dan masyarakat,” ujarnya.


Lanjut ichsan, dirinya akan membantu program-program pemerintah Kota Bekasi terutama yang saat ini sedang digembor-gemborkan, yakni Hidroponik, Bang Sampah dll...


“Ini sangat bagus bagi generasi muda yang mempunyai jiwa jiwa sosial dilingkungan untuk lebih mengetahui caranya bercocok tanam dan merubarah sampah menjadi uang, karna ini pemuda di lingkungan RW 032 Harus Punya Peran Aktif.


Sementara, Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Karang Taruna Kelurahan RW 032 Ichsan beserta pengurus baru periode 2020– 2023.

“Ini sebuah tantangan baru buat karang taruna yang dengan pesatnya era teknologi yang harus dihadapi dan harus bisa memanfaatkannya,” ujarnya.


Karang taruna sebagai organisasi sosial harus bisa mempertahankan jati diri para pemuda sebagai makhluk sosial yang lebih baik.


“Kita sebagai makhluk sosial harus bisa mempertahankan jati diri yang baik dan bisa menjadi contoh bagi yang lainnya,” ucapnya.



Wakil Walikota Bekasi berharap dengan kepengurusan Karang Taruna RW 32 yang baru bisa membawa karang taruna lebih baik. Jangan sampai abis di Lantik langsung melempem lagi.



“Manfaatkan kesempatan atau amanah ini atas kepercayaan masyarakat, harus dijaga benar-benar oleh para pengurus,



Dikesempatan yang sama salah satu tokoh pemuda di Rawalumbu Bang Indrasaf biasa di sapa sangat menyayangkan dalam pelantikan pengurus karang taruna tingkat RW ini tidak hadirnya para pengurus karang taruna kelurahan Bojong rawalumbu, tidak ada satupun KSB dan anggota yang lain dalam acara ini.


Jangan bikin malu karang taruna, jika sudah tidak mampu bilang masih banyak calon pemimpin yang bisa melanjutkan tongkat estafet karang taruna kelurahan Bojong Rawalumbu, Pungkasnya.(Cz)