Penabekasi.id - Bogor, Karang Taruna Unit RW 07 Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi gelar Latihan Kepemimpinan Karang Taruna (LKKT), kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 25 - 26 juli 2020 di Villa Cholibah Puncak Bogor  diikuti kurang lebih 69 orang Pengurus dan Anggota Karang Taruna Unit RW 07. 




Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka pengukuhan pengurus Karang Taruna Unit RW 07 Kelurahan Medan Satria periode 2019-2022.



Achmad Jaenudin (Zay) Ketua Karang Taruna 07 mengatakan , kegiatan ini merupakan program kerja Karang Taruna unit RW 07 periode 2019-2022, LKKT tentu sangat besar manfaatnya bagi seluruh peserta, karena  diberikan materi-materi tentang kekarang tarunaan kepada seluruh pemuda/i terutama Anggota Karang Taruna Unit RW 07.




"Kegiatan ini merupakan proses kaderisasi untuk melahirkan generasi yang mandiri, kreatif dan inovatif di Era Milenial, tentu semua ini tak lepas dari rasa ingin berbuat dan mengabdi ke masyarakat" ujar Zay.



Ketua RW 07 Kel. Medan Satria Asep Alwan bersama jajaran pengurus RW dan PKK pun turut hadir dalam kegiatan tersebut, "kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan karang taruna di lingkungan, dan berbangga hati karna dengan adanya Karang Taruna RW 07 menjadi mitra kami sehingga program-program lingkungan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar, LKKT ini merupakan kegiatan perdana untuk pemuda RW 07, kami akan terus dukung semoga kegiatan ini dapat diadakan berkelanjutan".Ungkapnya


LKKT dihadiri juga oleh Pengurus Karang Taruna Kelurahan Medan Satria sebagai narasumber materi LKKT dan sekaligus mengukuhkan Pengurus Katar Unit RW 07. 




"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkala sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pada kader Karang Taruna khususnya d tingkat Unit RW, dan kami ucapkan selamat berkarya dan mengemban amanah tugas kepada seluruh Pengurus Karang Taruna Unit RW 07" Ungkap Anshori, Ketua Karang Taruna Kelurahan Medan Satria. (Ans/red)