PENABEKASI.ID - BEKASI SELATAN,  Pasca di bukanya New Normal oleh Pemerintah, beberapa Agenda yang sempat tertunda sudah mulai diselenggarakan, seperti Pernikahan, Kegiatan Keagamaan dan Event besar lainnya.


Tentunya beberapa event tersebut harus memiliki Standar Protokol Kesehatan, guna menjaga kesehatan para peserta kegiatan dan mencegah terjadinya penularan COVID-19 di Wilayah Kota Bekasi.


Adapun Bekasi Kanal Photography (BKP) telah berhasil mengadakan event amal sebagai bentuk kepedulian insan photography dan model.


Acara yang bertajuk BKP Peduli Sekolah Anti Covid-19, mengadakan penggalangan untuk pembelian wastafel tempat cuci tangan portable buat disumbangkan ke Sekolah yang ada di Kota Bekasi.


"Acara ini sebenarnya kami lakukan guna mempererat tali silaturahmi antar penggiat Photography dan Model serta MUA" Ujar Omarr Selalu Ketua Pelaksana BKP Charity.


"Acara ini sebagai Rangkaian acara Puncak di Event Bekasi Kanal Photography yang Insha Allah 2020 ini harus kita selenggarakan" ungkapnya.


Disamping itu Hadir pula Abdul Latif selaku Ketua Pelaksana Hari Puncak Bekasi Kanal Photography.


"Sebenernya acara puncak kami lakukan bulan Juli ini, karena adanya Wabah Corona, maka dari itu kami tunda hingga keadaan mulai Kondusif" tutup Latif. (Sam)