Penabekasi.id - Bekasi, Usaha Café dan Restauran pun menjadi salah satu bidang yang terdampak akibat adanya pandemi covid-19 tersebut. Namun menyambut new normal saat ini, para pengusaha Café dan Restauran masih memiliki beban berat dan kekhawatiran, yakni belum pulihnya daya beli konsumen. Dengan new normal jaga jarak satu meter tersebut tentunya akan mengurangi kapasitas tempat duduk yang akan mengurangi omset atau sales, Sehingga ada tantangan utama adalah bagaimana survival pengusaha Café dan Restoran dalam menanggung fixed cost dan operational cost. Maka dari itu, kita semua sangat menaruh harapan besar kepada Pemerintah untuk dukungannya terhadap pengusaha Café dan Restoran pada kondisi new normal saat ini.





FIREBOX BURGER yang terletak di JL KH Agus Salim No 61A Bekasi, adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang café dan Restoran yang terkena dampak dari pandemic covid19. Di tengah situasi yang masih rentan, FIREBOX coba sedikit melakukan penyesuaian dan beradaptasi dengan kondisi saat ini. Bukan hanya untuk mengembalikan kepercayaan para pengunjung, tapi juga memastikan supaya tak terjadi penyebaran virus yang lebih luas. 





FIREBOX BURGER mencoba untuk hadir kembali mengajak kita semua untuk memanjakan lidah. Tempatnya yang sangat asyik dan nyaman membuat kita betah untuk berlama-lama nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman atau keluarga bahkan bisa juga dipakai untuk acara meeting kantor atau komunitas. Kalau soal makanan dan minumannya jangan ditanya lagi, yang pasti sangat menggugah selera dan harganya jelas sangat terjangkau. Pokoknya kita semua harus datang ke FIREBOX BURGER dan jangan lupa juga ajak teman dan keluarga yang tentunya juga harus mengikuti saran dan anjuran dari Pemerintah memakai masker dan cuci tangan.

Mudah-mudahan kondisi kedepannya segera pulih dan stabil seperti sedia kala, agar kita semua juga dapat menjalani hidup ini normal dan dapat meningkatkan taraf hidup sesuai dengan harapan yang kita inginkan. Ungkap salah satu karyawan FIREBOX BURGER yang akrab disapa Om Agus.
 (RG/AIB)