PENABEKASI.ID - BEKASI TIMUR, Pada hari Selasa 16 Juni 2020 Jalan Baru Underpass Sisi Barat Bekasi Timur dibuka yang dalam hal ini mengurai kemacetan yang terjadi pada sebelumnya, Rabu (17/6/20).


Jalan baru Underpass Bekasi Timur yang baru saja dibuka sudah sangat memperlancar perjalanan dari arah Ganda Agung sampai ke underpass maupun sebaliknya.


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat kondisi perkembangan aktivitas dipagi hari ini sudah cukup kondusif dan tidak ada penumpukan kendaraan, baik dari arah underpass maupun dari Ganda Agung.


Demikian seperti yang diketahui sebelum dibukanya jalan baru underpass ini membuat kendraaan bermotor harus melewati kemacetan yang lumayan parah. 


“Dibukanya jalan baru underpass Bekasi Timur ini sudah cukup membuat warga masyrakat Kota Bekasi menikmati kelancaran berkendara di jalan baru underpass ini.” Pungkas Tri.


Terlihat aktifitas di sepanjang jalan Baru Underpass Bekasi Timur sudah efektif dan tidak ada kemacetan yang panjang, melainkan hanya dilampu merah Underpass saja.


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjelaskan juga bagi warga yang melintas untuk melihat rambu-rambu lalu lintas yang sudah tertera di setiap titik persimpangan, karna jalan baru ini sudah dibuat dengan pembagian yang sudah diterapkan untuk mengurai kepadatan kendaraan.


Antara lain, Untuk menuju ke Ganda Agung dan Muh Yamin dari Jalan Underpass Sisi Barat harus berbelok dahulu ke kanan dan langsung lampu merah.(ADV)