PENABEKASI.ID - KOTA BEKASI, Himpunan Pengusaha Muda Indonesi Kota Bekasi ( BPC HIPMI Kota Bekasi ), kembali menggelar acara halal bihalal dan Rapat Badan Pengurus Lengkap ( RBPL ) di tahun 2020 ini, acara rutin ini merupakan acara tahunan sekaligus puncak dari rangkaian penyelenggaraan kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri di Wulan Sari Resto Kota Bekasi.

Acara ini juga dihadiri juga oleh: 
1. Surya Batara Kartika - Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat
2. Bpk. M. Nuh Nasution - Ketua Dewan Kehormatan BPC HIPMI Kota Bekasi
3. Bpk. Radityo Egi Pratama, ST., MBA. - Ketua Dewan Pembina BPC HIPMI Kota Bekasi
4. Bpk. Afandi Edi S. - Dewan Pembina BPC HIPMI Kota Bekasi
5. Ibu Hj. Harty S. Muntako - Dewan Kehormatan BPC HIPMI Kota Bekasi.

Pemilik Wulan Sari Resto sekaligus sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bekasi serta Anggota DPRD Kota Bekasi Dari Fraksi GOLKAR Bapak Yogi Kurniawan berujar “Kita membuat acara ini tetap memakai protokol kesehatan yg sudah di anjurkan oleh Pemerintah”. 
Hasil Rapat dan Halal bihalal :
- semoga kedepan nya bisa bersinergi dengan pemerintah setempat
- Guna menaikan PAD ( Pendapatan Asli Daerah )

Acara Halal Bihalal dan Rapat Badan Pengurus Lengkap ( RBPL )  Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesi Kota Bekasi ( BPC HIPMI Kota Bekasi ) dengan Bapak Sandy  sebagai ketua pelaksana nya dan sebagai Ketua panitia acara Bapak Gandi Dwiki Mohamad juga berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung agar silaturahmi dan rasa kekeluargaan tetap terus terjaga sehingga bisa terus terbinanya komunikasi antar sesama anggota HIPMI Kota Bekasi. 

Sebagai penutup, para peserta yang hadir beramah tamah sambil menikmati jamuan makan bersama dengan hidangan yang beraneka ragam tersedia. Canda tawa dari para anggota keluarga besar BPC HIPMI Kota Bekasi di sela-sela jamuan makan menambah meriah acara. Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan semangat baru bagi keluarga besar BPC HIPMI Kota. Minal ‘Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin…!!! (RG/AIB)