Penabekasi.id - Kabupaten Bekasi, Jelang Hari Raya Idul Fitri, Keramaian terlihat dibeberapa pusat perbelanjaan seperti Pasar dan Swalayan. Jumat (22/5/2020).

Aktifitas terlihat padat jelang Lebaran, seperti yang terlihat di salah satu Pasar yang ada di Kabupaten Bekasi. Pasar Rawakalong yang terletak di Desa Setia Mekar Kabupaten Bekasi ini tampak macet bahkan berdesakan disetiap sudutnya.

Tampak hampir tak ada space pejalan kaki karena penuh dengan kendaraan bermotor yang diparkir di sekitaran area tersebut.


Pasalnya sudah hampir 2 bulan pemberlakuan PSBB diterapkan oleh pemerintah Kabupaten Bekasi, tetapi banyak pula yang tak mengindahkan anjuran Pemerintah tersebut.

Terlihat dilematik ketika masyarakat yang harus mempersiapkan kebutuhan hari raya yang memang masih berada di musim Pandemi ini.


Bahkan sebelumnya Pasar SGC Cikarangpun telah ditutup sementara setelah viralnya Video Damin Sada salah satu Tokoh di Kabupaten Bekasi yang mengkritik kebijakan PSBB ketika dianggap tidak berjalan dengan baik. (SAM)