Penabekasi.id (27/5/2020)__ ODONG-ODONG  adalah salah satu Band yang mengusung aliran musik etnik modern Betawi dengan jumlah 7 orang personil. Sejak awal berdiri di-Tahun 2005 masih tetap eksis sampai saat ini, walaupun beberapa kali sempat terbilang vakum karena beberapa personil sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Dan sampai saat ini ODONG-ODONG telah menelurkan 2 Album asli karya mereka. 

Ditengah ancaman pandemi Covid-19 yang tidak terlihat ini ODONG-ODONG melakukan kegiatan pembutan video klipnya yang ke 2 dengan single lagu yang berjudul HAPPY AJE setelah sekian lama ini mereka tidak melakukan pembuatan video klip. Dengan konsep yang sangat sederhana dalam satu lokasi mereka berupaya untuk mengemas hasil video klip mereka semaksimal mungkin. Yang tentunya mereka tetap mencoba mengikuti aturan-aturan yang telah disampaikan oleh Pemerintah dengan tetap selalu menjaga jarak terutama menjaga kesehatan serta tidak lupa masker dan cuci tangan.

Selain itu pembuatan video klip ini juga dilakukan di bulan suci Ramadhan yang penuh barokah, dengan kondisi berpuasa serta terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka untuk melakukan proses pembuatan video klip ini, mereka tetap yakin dan berantusias untuk tetap terus menyelesaikan karya mereka. 

Alhamdulillah dengan bermodalkan semangat hasil karya mereka telah selesai dihasilkan, Dan vidio klip ini bisa disaksikan di chanel Youtube ODONG-ODONG.  Setelah ditanya-tanya tujuan pembuatan video klip ini adalah mereka hanya ingin tetap terus berkarya dan menghasilkan karya, mudah-mudahan bisa diterima oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bekasi. (RG/AIB)