Penabekasi.id - Bekasi Jaya, Di tengah pandemi Covid 19 ,Karang Taruna RW 05 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif.

Seperti terlihat hari ini di pertigaan tugu Jl KH Agus Salim , pengurus Karang Taruna RW 05 membagikan takjil serta masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Hasbiallah selaku pembina Katar RW 05 mengatakan , kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilakukan oleh pengurus katar RW 05.

"setiap tahunnya kami memang rutin mengadakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas, karena saat ini sedang pandemi covid 19 kami juga membagikan masker gratis untuk pengguna jalan yang tidak memakai masker" Ucap Hasbi.


Hasbi menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya meminimalisir kegiatan negatif pemuda di bulan Ramadhan."kita tau sekarang tawuran banyak terjadi di wilayah kota Bekasi,untuk itu kami Karang Taruna RW 05 mengajak para pemuda untuk melakukan kegiatan positif yang bermanfaat daripada tawuran yang meresahkan masyarakat"tutupnya. (red)