Penabekasi.id - Kota Bekasi, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) memberikan perhatian lebih kepada medis yang sedang berjuang menghadapi pandemi covid - 19.

Maret Samuel Sueken selaku pendiri sekaligus ketua umum JPKP menjelaskan bentuk perhatian yang JPKP berikan yaitu berupa bantuan kepada dokter dan tenaga kesehatan Rumah Sakit yg menangani COVID-19 terdiri dari Makanan, Buah-buahan dan google nakes.

" Bantuan yang kami berikan antara lain akanan 540 Pax, paket buah-buahan, dan 150 pcs google nakes, bantuan ini sudah kami distribusikan ke RSUD Dr Chasbullah Abdulmadjid 50 paket,RS Kelas D Bantargebang 30 paket, RS Kelas D Jatisampurna 30 paket, dan RS kelas D Pondokgede sebanyak 40 paket" ujar samuel.

 JPKP sangat mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid 19, disamping itu JPKP terus melakukan kegiatan Kemanusiaan untuk membantu dan mendampingi pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia bahkan diluar negeri juga.

Samuel menambahkan JPKP juga mengajak apabila ada masyarakat  ingin mendonasikan sembako dan lainnya untuk disalurkan oleh JPKP kepada warga yang  sangat membutuhkan, bisa mentransfer ke
No. Rekening : 2145263218
Nama rek. :  JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN DAN PEMBANGUNAN
Bank  :  MAY BANK
Cabang :  SUMMITMAS, Jl. Jend. Sudirman Kav. 61-62 - JAKARTA

Untuk masyarakat yang ingin dibantu bisa membuat beberapa syarat dibawah ini
1. Nama,Nik,Alamat,No telepon ditandatangani RT dan RW berstempel
2. Sertai fotocopy KK dan KTP.(rif)