Penabekasi.id - Kota Bekasi, Jelang Menyambut Hari Raya Idul Fitri DPD KNPI Kota Bekasi berikan Beras kepada Janda dan Marbot Masjid di Kota Bekasi. Sabtu (23/5/2020).


Dimasa Pandemi COVID-19 ini membuat orang-orang menjadi peka terdapat sekitar. Bahkan bukan hanya sekedar Politisi dan praktisi yang memberikan bantuan sosial. Melaikan semua tergerak untuk membantu sesama.


Begitu juga DPD KNPI Kota Bekasi, organisasi yang di Komandoi oleh Beny Surya ini memberikan Beras ke pada Janda dan Marbot Masjid.

"Ini adalah program BEDA (beras pemuda) KNPI peduli. Total beras 2ton di packing per 2.5kg sebanyak 800 packing" Ujar Beny saat di wawancarai oleh Penabekasi.id.



"Mengapa janda Janda?, seperti yg kita ketahui seorang ibu tanpa seorang suami yang seharusnya mampu menjadi tulang punggung keluarga dalam urusan mencari nafkah. Konotasi janda mencari nafkah sendiri untuk keluarga, menjadi tulang punggung keluarga. Mohon maaf mayoritas kehidupan janda, pasti sederhana bahkan tak jarang kurang. Maka dari itu sangat perlu dibantu" Tegas Pria yang akrab disapa Cole.


"Sedang marbot, dia yg senantiasa mengingatkan kita dalam urusan ibadah, serta memfasilitasinya. Pelayan umat dalam urusan ibadah. Dan pekerjaan merbot butuh keikhlasan dalam menjalankannya, ikhlas karena Allah ta ala, tak mengedepankan bayaran pada umumnya. Pekerjaan seorang bapak yang tidak semua bapak mau menjadi marbot. Pekerjaan mulia namun minim penghasilan juga wajib dibantu dalam situasi pandemi covid 19 ini" tutupnya.(Sam)