Penabekasi.id - Bekasi Timur, Semenjak wabah Corona atau COVID-19 ini semakin merebak, kepekaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar semakin meningkat.

Kepedulian juga ditunjukan oleh beberapa partai politik, diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN). Lewat uluran tangan para anggota dewan dari DPR RI sampai DPRD Kota, mereka bekerjasama dengan masyarakat setempat untuk bahu-membahu memutus penyebaran virus COVID-19 ini.

PAN menggandeng Karang Taruna RW 022 Kelurahan Arenjaya Bekasi Timur untuk mendistribusikan paket sembako, Antiseptik dan masker kepada Masyarakat dilingkungan RW 022 Kelurahan Arenjaya (12/4/2020).

Agenda tersebut bertajuk Kolaborasi Yandri Susanto berbagi untuk negeri Yees !! Fight To Corona.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Anggota DPR RI Hj. Intan Fauzi dan Hj. Evi Mafrinjngsianti sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua RW 022 yang juga Anggota Karang Taruna Kelurahan Arenjaya Bung Derry.

"Bantuan ini sangat berManfaat sekali. Karena semua lapisan masyarakat sangat terasa dengan adanya virus COVID-19 khususnya untuk warga RW 22. Dan tim kader muda bergerak menjawab semua meme² yg beredar di masyarakat tentang. Dimana keberadaan partai² disaat mewabah nya virus Corona" ujar Derry.

"Semua RT di disdistribusikan. Meskipun tidak semua warga mendapatkan bantuan karena keterbatasan jumlah. Namun saya selaku pengurus/ketua RW 22 sangat mengapresiasi kegiatan ini" tutupnya (Sam)