Penabekasi.id - Kota Bekasi, Berita Duka datang dari Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. Telah meninggal Dunia Camat Bekasi Utara Dr. Lukman Nulhakim, dini hari Sabtu (4/4/20).

Lukman Nulhakim dikenal sebagai sosok yang ramah dan akrab dengan warganya. Dia pengganti camat sebelumnya yaitu Junaedi yang kini menjadi Kepala Dinas Sosial.

Kabar awal yang dirampung, meninggalnya Camat Lukman Nulhakim karena Komplikasi penyakit Gula.

Meninggalnya Sosok inspiratif ini dikenal sebagai salah satu Maskot Kota Bekasi yang karakternya mirip dengan Bang Bek dibenarkan oleh Walikota Bekasi lewat pesan singkat.


Innalilahi wainnailaihi Raji'un, Pagi hari ini kita semua telah kehilangan, dipanggil kehadiratnya oleh Allah swt yaitu teman,sahabat dan pegawai terbaik yang telah mengabdikan dedikasinya untuk Masyarakat. yaitu Sdr Almarhum Drs Lukman Nulhakim tepat pada Pukul 01 30 WIB,Hari Sabtu-tanggal 4 April 2020.

mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar besarnya, apabila dalam pergaulan kedinasan dan pribadi banyak terdapat banyak salah dan khilaf,

dan juga mohon doanya agar diampuni segala kesalahannya. Aamiin yaa Rabb.

Dalam pesan yang beredar tertera ada dugaan bahwasannya Almarhum Camat Bekasi Utara Positif COVID-19 atau CORONA.

Awalnya alm. Rapit tes negative...2 kali di rapit tes...
Beberapa hari kemudian alm. Emang lagi sakit di cek gula darahnya tinggi...itu di cek di RS..pas habis Cek di RS untuk ke sekian kalinya alm. Di nyatakan Positif...masuk rumah sakit hari selasa kemarin dan hasil tesnya baru tahu pas antara hari rabu dan kamis.(red)