Penabekasi.id - Medan Satria, HMI insan cita Bekasi dan BPBD kota Bekasi bantu karang taruna Medan satria melawan covid-19 dengan melakukan menyemprotan disinfektan diwilayah Medan Satria (12/04/20).


dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di RW 01 jl. alexindo Medan satria ini turut mendapat apresiasi dari warga sekitar dan berharap kegiatan penyemprotan ini tidak berhenti disini tapi terus berlanjut dan merata kesetiap penjuru Medan satria mengingat kota Bekasi khususnya Medan satria sudah menjadi zona merah dalam kasus covid-19 ini.

"berharap pemuda kota Bekasi tidak hanya tergerus dalam Corona effect tapi juga dapat membantu masyarakat dalam memerangi covid-19 ini agar cepat berakhir" pungkas Rendy kordinator karang taruna 01

mengingat kota Bekasi khususnya Medan satria sudah menjadi wilayah zona merah dari penyebaran covid-19 dari data yang dilihat sudah 12 orang yang terkonfirmasi positif  PDP 16 dan 71 ODP - sumber corona.bekasikota.go.id

"Yaa. ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memerangi covid-19 kami HMI insan cita bekasi dan karang taruna akan terus berupaya membantu sebisa mungkin untuk mumutus mata rantai virus Corona di kota Bekasi, dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang penting, tetap jaga kesehatan dan stay safety, semoga virus Corona ini lekas berakhir. ungkap Fauzan sekretaris umum HMI insan cita Bekasi sekaligus ketua karang taruna Unit RW 005 Medan satria. (Fz)