Penabekasi.id - Bantar Gebang, Ditengah dampak Pandemi COVID-19 yang semakin hari semakin memprihatinkan, Karang Taruna Kelurahan Bantar Gebang lakukan aksi nyata, yaitu membagikan 5000 Masker dan Hend sanitizer kepada Masyarakat, Minggu (19/4/2020).

Aksi ini bentuk kepedulian Karang Taruna Kelurahan Bantar Gebang dengan banyaknya Korban yang berjatuhan akibat wabah Corona atau COVID-19 tersebut.

Sejak ditetapkannya Kecamatan Bantar Gebang sebagai salah satu Zona Merah, warga semakin hari, semakin waspada akan bahaya dan ancaman dari Virus Tersebut. 

"Inisiatif ini kami ambil guna mencegah Virus COVID-19 ini semakin menyebar, sebab kami yakin lebih baik mencegah daripada mengobati" Ujar Luken Ketua Karang Taruna Kelurahan Bantar Gebang.

Pada saat krisis Pandemi ini Masker dan Hand Sanitizer sangatlah langka, walaupun ada pasti harganya mahal.

"Kita menggandeng LPM, Unsur Kelurahan, Babinsa dan seluruh Karang Taruna Unit di setiap RW yang ada di Kelurahan Bantar Gebang" Sambung Luken. 

"Saya Bangga dengan kepekaan Rekan-rekan Karang Taruna Unit RW 01 sampai 10, Merekalah yang mendorong saya untuk lakukan hal ini, serta Pak Asep Kholik selaku ketua LPM yang selalu mendukung Kegiatan Sosial Karang Taruna di Kelurahan Bantar Gebang" Tutup Luken.(Sam)