Penabekasi.id - Bekasi Jaya, Belum adanya kantor sekretariat RW 07 kelurahan Bekasi Jaya kecamatan Bekasi Timur di sampaikan oleh Arfansyah (Aboy) ketua RW 07 saat reses 1 anggota DPRD Kota Bekasi HJ.Evi Mafriningsianti, SE., MM hari ini (08/03/2020) .

"Memang belum ada kantor kesekretariatan untuk tempat pertemuan, dan silaturahmi warga, maka kami minta kepada bu dewan untuk mewujudkan itu" ujar Arfansyah.

div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
Arfansyah (Aboy) Ketua RW 07 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Menanggapi hal ini HJ.Evi pun siap mendorong terwujudnya ketersediaan kantor sekretariat RW , namun dia pun meminta agar ketua RW 07 mencari lahan Fasos Fasum tempat nanti bangunan ini berdiri.

"Silahkan cari Fasos Fasum yang ada di wilayah RW 07 nanti di ajukan ke pemerintah kota dan saya siap untuk membantu mendorong pengajuan tersebut agar apa yang diinginkan masyarakat RW 07 ini bisa terealisasi" tukas Hj.Evi.

Reses ini juga hadiri oleh Kasie Kessos Bekasi Jaya Diar Airin,Ketua Karang Taruna Bekasi Jaya Hery Buchori, Tokoh masyarakat,tokoh agama, Kader Posyandu,PKK dan tokoh pemuda di lingkungan RW 07.(red)