Penabekasi.id (12/3/2020)__ Rayevent merupakan sebuah organisasi di bidang Media Partner, Event Organizer, Talent Management, Website and Application (Information, Online Shop, and Ticket Promotion) awal mulanya terbentuk pada tanggal 31 Maret 2018.

Awal berdirinya, Prayevent diajak kerjasama untuk membuat lomba Stand Up Comedy di sebuah kampus swasta di Jakarta.

Sejarah awal Prayevent selalu dipercaya dalam setiap kegiatan acara Pensi dan Kampus, bukan hanya musik saja tetapi juga acara kegiatan yang lain.

Prayevent tidak selalu lupa dengan band-band yang sudah pernah perform di acara Prayevent, kedepannya pasti dipilih untuk perform di berbagai tempat bahkan di luar kota.

Team bikin acara sebelum hari jadi Prayevent, bertujuan untuk band yang perform dalam acara tanggal 14 Maret untuk di promosikan ucapan nya pada saat tanggal hari jadi Prayevent tanggal 31 Maret.

Nantinya juga di promosikan lewat media sosial maupun website, supaya lebih mengenal band-band yang selalu support dalam setiap kegiatan acara Prayevent yang lain.

Intinya setiap band yang pernah perform di acara-acara Prayevent, pasti selalu ada feedback untuk tampil di acara lainnya dan bisa jadi diluar acara Prayevent untuk kita ajukan.


Prayevent juga bekerjasama dengan berbagai cafe di wilayah Jabodetabek. Bukan hanya kegiatan acara musik saja, tetapi juga ada acara charity, dan meningkatkan band indie supaya lebih maju lagi untuk kedepannya. (Red)