Penabekasi.id - Kota Bekasi, Semenjak maraknya penyebaran virus Covid-19 atau yang biasa disebut Virus Corona di Indonesia Khususnya di Kota Bekasi, kekhawatiran Masyarakat akan kebersihan dan kesehatan sangatlah meningkat.

Oleh karena itu segala upaya yang dilakukan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk menghimbau kepada masyarakat agar bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Sebagai BUMD yang sangat berperan penting dalam kehidupan masyarakat, PDAM Tirta Patriot melakukan tindakan nyata dalam pengabdiannya kepada Masyarakat Kota Bekasi.

Beberapa unit tabung serta perlengkapan alat cuci tangan diserahkan PDAM Tirta Patriot kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk dipasang di beberapa titik yang ada di Kota Bekasi. 

Penempatan alat cuci tangan Portable ini meliputi:
- Terminal Kota Bekasi 
- Stasiun Bekasi
- Stasiun Kranji
- Giant Hypermall
- RSUD Kota Bekasi

"Khusus untuk di RSUD Pemerintah Kota Bekasi sediakan dua unit tempat cuci tangan Portable, dikarenakan lokasi tersebut sangatlah vital" ujar Endar selaku Humas PDAM Tirta Patriot.

"Bukan hanya unit tempat cucinya saja, melainkan kami distribusikan air bersihnya langsung dari PDAM Tirta Patriot" pungkasnya. (Red)