Penabekasi.id - Bekasi Jaya, Mewabahnya Virus COVID-19 tidak menyurutkan warga Bekasi Jaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut. 

Pasalnya semenjak ditetapkannya Kota Bekasi sebagai darurat Corona, masyarakat Bekasi Jaya sudah mengantisipasi guna pencegahan agar bisa memutus penyebaran virus Corona tersebut.

Warga Bekasi Jaya bekerjasama dengan Karang Taruna Bekasi Jaya, Karang Taruna RW serta Pemadam Kebakaran bahu-membahu melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga.


Kegiatan ini di Komandoi langsung oleh Lurah Bekasi Jaya Ngadino, S.Ap "Alhamdulilah kita dapat dua unit branwir pemadam kebakaran dengan obatnya, untuk penyemprotan untuk wilayah RW 015 dan RW 009 dan kita di bantu oleh jajaran kecamatan, kelurahan, katar RW dan Kelurahan" Ujar Ngadino.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berdiam diri dirumah, tidak melakukan kegiatan-kegiatan diluar kalau sifatnya tidak penting atau Urgent, dan anak-anak dihimbau tidak main di luar, jadi sementara untuk mengisolasikan diri di rumahnya masing-masing" tutupnya. (HB)