Penabekasi.id - Bekasi Selatan, Usai Apel HUT Kota Bekasi yang 23, Karang Taruna se-Kota Bekasi lakukan Diskusi yang sekaligus silaturahmi antar Pengurus Kota, Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi.

Diskusi tersebut dilakukan di salah satu Rumah Makan yang bertepat di daerah Bekasi Selatan. Diskusi tersebut membahas beberapa langkah kedepan sakaligus mendengar perkembangan dari karang taruna Kelurahan dan Kecamatan se Kota Bekasi.

Adapun point' yang di bahas iyalah tentang persiapan temu karya Karang Taruna tingkat Kota Bekasi, Rencana Sosialisasi Permensos Nomor 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna, dan Pembentukan Tim Panitia Seleksi.

"Tolong dipahami bersama, Tahun ini tahun persiapan Regenerasi saya, karena saya memastikan diri bahwa saya tidak akan nyalon lagi, Dengan pertimbangan usia Karang Taruna. Saya kira ini sejarah yang harus dibangun terus oleh kita semua" Pungkas Ismail saat memberikan pengarahan dalam diskusi tersebut.


"Yang kedua Karang Taruna Kota Bekasi udah award, bahkan Tahun ini akan dapat lagi. Maka saya engga mau karang taruna yang sudah dapat award itu turun lagi greatnya hanya karena kepentingan sekelompok atau kepentingan orang - orang yang mau maju di karang taruna dengan pertimbangan - pertimbangan diluar karang taruna itu sendiri" Tegasnya.

Acara yang di moderator oleh Syamsul Martha Nugraha Ketua Karang Taruna Kelurahan Arenjaya yang kebetulan juga beliau menjadi Pimpinan Redaksi di penabekasi.id menjelaskan bahwa Pena Bekasi Hadir untuk menghimpun hasil karya dari rekan - rekan karang Taruna Kota Bekasi dibantu oleh media cyber.

"Kami hadir karena Karang Taruna, maka kami dedikasikan Pena Bekasi untuk mempublikasikan Kegiatan Karang Taruna" tutup Syamsul. (Red)