Penabekasi.id - Jakarta, Sehubungan dengan merebaknya wabah Covid 19, serta intruksi Pemda DKI Jakarta agar membatasi kegiatan yang dapat menghimpun orang banyak sehingga berpotensi penularan virus tersebut, maka dengan berat hati selaku Penyelenggara event 28TH ANNIVERSARY HMC BUARAN, yang kami agendakan pada tanggal 21 maret 2020 dengan berat hati kami MENUNDA penyelenggaraan event tersebut hingga situasi dan kondisi memungkinkan kembali.

Permohonan maaf kami sampaikan kepada segenap rekan-rekan biker clasic dan para tamu undangan semua.kami sudah mencoba bernegoisasi dengan pihak-pihak terkait namun demi kenyamanan dan keepentingan bersama kami harus memilih jalan ini.. semua hal-hal yang berkaitan dengan event ini meliputi lapak dan kontes bisa berkordinasi dengan team yang sudah kami bentuk sebelumnya. dan mengenai merchandise kaos, kami tetap berjalan dengan pertimbangan di acara yang akan diselenggarakan nanti kami selaku penyelenggara tidak memproduksi kembali dan tetap memakai merchandise yang sudah ada.

kami atas nama yudhi kris ( ketua club ) , badunk ( ketua pelaksana), wahyu blues ( bendahara ) serta HENDRIX_DIABLO ( event organizer / show director ) yang mewakili HMC BUARAN, akan tetap terus memantau jika keadaan sudah membaik kami akan segera umumkan tanggal dan waktu untuk melaksanakan acara ini dengan konsep yang lebih besar lagi. terima kasih. (RG)