Penabekasi.id - Bekasi Utara, PDAM Tirta Patriot akan tetap lakukan pelayanan maksimal terhadap pelanggan ditengah penetapan masa darurat bencana penyakit akibat virus corona, hal ini disampaikan langsung oleh Endar Hifdzufddin Maemunandar (Kabag Humas PDAM Tirta Patriot) saat ditemui penabekasi.id.

PDAM Tirta Patriot menyediakan Hand Sanitizer di setiap titik pelayanan, misalnya di pendaftaran, pengaduan,kasir pelayanan, dan bukan hanya itu saja, kami juga sediakan di setiap ruangan pegawai.

Hal ini guna memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan setia kami. Ini juga menjadi satu bentuk garansi kepada pelanggan agar terciptanya suasana sehat dilingkungan PDAM Tirta Patriot,dan agar pelanggan merasa aman datang ke kantor PDAM untuk melakukan pembayaran tagihan,mendapatkan pelayanan dan melaporkan pengaduan.


"Kami tadinya akan melakukan pengurasan Reservoir 4000 dan interkoneksi pipa, karena ada surat edaran dari Walikota Bekasi tentang peringatan virus Corona, maka kegiatan ini kami undur jadwalnya sampai batas waktu yang tidak ditentukan" ujar Endar.

"Kami berfikir ketika ada surat edaran tersebut (dari pemerintah daerah) masyarakat akan terfokus di rumah masing - masing, berefek penggunaan air lebih banyak disetiap rumah, dan apabila pelanggan ingin melakukan pembayaran tagihan yang jatuh tempo tanggal 20 tiap bulannya pelanggan bisa menggunakan pembayaran melalui Tokopedia, atau di alfamart dan indomaret terdekat"tegasnya.

Selain itu, PDAM Tirta Patriot bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di area kantor PDAM, kegiatan ini sudah berlangsung selama dua hari kemarin. (Red)