Penabekasi.id - Kota Bogor, Wali Kota Bogor yang di vonis Positif terinfeksi virus Corona (COVID-19) angkat bicara mengenai kondisinya.

Dalam akun Instagram pribadinya @bimaaryasugiarto, membenarkan telah dinyatakan positif Corona. Terkait masalah itu ia menyebut tidak mengalami gejala-gejala COVID-19 yan signifikan. Informasi ini hasi dari unggahan Video dirinya.

"Melalui sambungan telepon Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) menghubungi saya untuk menyanyikan hasil te COVID-19 yang saya jalani dua hari yang lalu dan saya dinyatakan positif" Ujar Bima Arya dalam akun pribadinya, Jumat (20/3/2020).

"Tidak ada gejala yang signifikan, hanya batuk-batuk kecil, tetapi saya memutuskan untuk mengikuti protokol da prosedur menjalani isolasi diri dan percaya sepenuhnya kepada RSUD Kota Bogor untuk menangani ini" Jelasnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bogor untuk jaga kesehatan. Ia juga menyerukan untuk tetap waspada dan janan panik untuk menghadapi ancaman Virus Covid-19 ini.

"Warga Bogor, COVID-19 ini bisa mengenai siapa saja tetapi juga banyak juga yang sembuh dari virus ini. Jadi tetap optimis, selalu juga hati-hati, jag jarak, saya minta doanya kepada semuanya ini cobaan bagi saya dan keluarga insyaallah kita dikuatkan dan saya juga mendoakan kepada seluruh warga Bogor untuk diberikan kesehatan oleh Allah SWT" Tegas Bima. (Red)