Penabekasi.id (28/2/2020)__ Pasca Kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Bekasi ke Tangerang, lanjut beberapa Anggota Dewan Kota Bekasi lakukan Jaring Aspirasi Masyarakat / Reses I di Tahun 2020.

Dalam kesempatan kali ini hadir pula ketua PK Golkar Bekasi Timur Hj. Wiwiek. Beliau mengingatkan untuk masyarakat dengan beberapa pihak saling membantu dalam advokasi kesehatan.

Beberapa tokoh masyarakat berusaha untuk mengingatkan usulan yang sempat diajukan di Tahun 2018 tentang pembangunan Fasilitas olahraga dan Joging Trek di samping SMP N 11 Bekasi.

"Kita pernah mengajukan usulan tentang pembuatan Joging Trek, bahkan Proposal pengajuan sudah sampai di Pak Walikota Bekasi, hal ini juga menjadi salah satu MOU Forum RW dengan pemerintah daerah" Ujar Mantan Ketua RW 002 Bapak Abdul Matam.

"Nanti kami selaku Anggota DPRD akan Mengawal dan mengkroscek sampai dimana Proposal tentang pembangunan Joging Trek tersebut" Jawab Yogi Tegas.

Bukan hanya masalah fasilitas olahraga yang pernah diajukan kepada pemerintah Daerah, melainkan masalah lingkunganpun menjadi sorotan dari usulan warga yang saat itu hadir dalam Reses.

"Itu di jalan Nusantara Raya, tepatnya di Kanan Kiri selokan drainase tertutup permanen yang mengakibatkan penumpukan sampah di dalam dan sulit untuk dibersihkan, dimohon untuk Anggota Dewan bisa membuat aturan tentang penutupan drainase" usul Pak Tedi selaku warga RW 002 Arenjaya.

"Kebetulan saya juga anggota di Bapemperda, dimana salah satu kegiatannya iyalah membuat pansus Drainase, dan hal tersebut akan kami sampaikan di dalam rapat Pansus, semoga hal ini ada jalan keluar" Kata Yogi. (Red)