Soleman,SE. Sedang Melakukan 
Penanaman Pohon di Bantaran Kali Citarum

Penabekasi.id (2/2/2020)__ Bertepat di bantaran sungai Citarum DPC PDI-P Kabupaten Bekasi mengajak seluruh Kader Partainya untuk menanam Pohon di pesisir Sungai Citarum. Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Kelahiran Ketua Umum PDI-P ibu Megawati Soekarno Putri yang ke 73

Penanaman pohon tersebut bukan hanya sekedar simbolisasi, namun juga untuk menyelamatkan ekosistem bumi dari kurangnya pepohonan khususnya di wilayah Bekasi Jawa Barat.

"Ini adalah Kado terindah untuk Ketua Umum Kami yang beberapa hari kemarin telah berulang tahun yang ke 73, Penanaman pohon ini sangat berbanfaat untuk bumi kita, 1 pohon berarti 1 Oksigen, dan bukan hanya Kader yang kami ajak, melainkan Warga Kabupaten Bekasi juga kami ajak untuk merawat Bumi dengan menanam Pohon" Ujar Soleman, SE. selaku Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bekasi.



Hadir pula dalam acara tersebut Anggota DPR-RI dari Komisi VI yaitu ibu Rike Diah Pitaloka, yang dimana beliau juga Anggota dewan dari Dapil Kabupaten Bekasi. 
Rike Diah Pitaloka sedang menanam
Pohon di Bantaran Kali Citarum Kabupaten Bekasi

"Sungai Citarum itu adalah satu bentuk Peradaban Bekasi, maka kita harus betul - betul menjaganya. saya meminta untuk seluruh Kader Partai PDI-P Kabupaten Bekasi, bukan hanya sekedar simbolik untuk menanam saja, tetapi kita harus menjaga dan merawatnya sampai pohon itu tumbuh Tinggi dan menyelamatkan Sungai Citarum, bahkan untuk mencegah banjir meluap ke wilayah pinggir sungai" Tegar Rike. (Red)