Penabekasi.id (21/1/20)__ Musrembang tingkat kelurahan yang diselenggarakan serempak hampir di setiap kelurahan di Kota Bekasi membahan usulan Tahun Anggaran 2021 dihadiri oleh beberapa anggota legislatif.

Seperti halnya di kelurahan Arenjaya, dimana termasuk Dapil 1 Kota Bekasi disambangi oleh 4 anggota legislatif dan salah satunya Hj. Evi Mafriningsianti.

Ada poin penting dalam usulan yang menjadi prioritas dalam rapat musrembang dikelurahan Arenjaya, diantaranya pembahasan Usulan Koperasi Rutilahu dan Pendidikan.

HJ Evi mengharapkan koperasi juga bisa meningkatkan pembangunan dalam memenuhi kesejahteraan masyarakat Arenjaya.

"Dan bicara Rutilahu juga harus dituntaskan didalam sebuah perencanaan musrembang yang harapannya iyalah di Kota Bekasi jangan ada lagi tempat tinggal yang tidak layak" ujar Hj Evi.

"Banyak sumber anggaran untuk menuntaskan rutilahu, bukan hanya memakai anggaran APBD, banyak yang bisa diserap untuk program tersebut" tegasnya.

Salain itu juga bicara pendidikan di Kota Bekasi juga menjadi skala prioritas. "Pembiayaan Pendidikan tidak harus dari APBD, banyak beberapa akses yang harus di kembangkan, saya akan memaksimalkan pendapatan itu" tutupnya. (Red)