Surat suara pemilihan RW 06 Bekasi Jaya

Penabekasi.id - Bekasi Jaya, Pesta demokrasi hari ini (22/12/2019) dilaksanakan oleh warga RW 06 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur. Proses pemilihan ketua RW (Rukun Warga) dan RT (Rukun Tetangga) di lingkungan RW 06 di sambut antusias oleh warga.

Ketua panitia pelaksana pemilihan Hadiyoko saat di temui media mengatakan "hari ini adalah dimulainya kembali proses demokrasi di lingkungan RW 06 ,setelah sekian lama belum terlaksananya peremajaan dan kami Karang Taruna RW 06 bersama kader posyandu di tunjuk oleh tokoh masyarakat untuk melaksanakan proses pemilihan ini".

Proses pemilihan yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari ini menghasilkan wajah - wajah baru untuk memimpin wilayah dan di dominasi oleh pemuda,seperti RT 02 yang di pimpin oleh Nur Muhammad Kamal dan RT 04 oleh  Fahri Firmansyah, serta Fadli Fadillah sebagai ketua RW 06 setelah mengungguli 2 calon lainnya.

RW 06 terpilih Fadli Fadillah (kiri) bersama ketua karang taruna Bekasi Jaya.

Dalam sambutannya saat ditetapkan sebagai pemenang Fadli sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan amanat kepadanya dan berharap RW 06 Bekasi Jaya bisa lebih maju kedepannya. "Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya,semoga kedepan RW 06 bisa lebih maju,serta selalu menjaga kerukunan antar warga"ujarnya.(red)