PenaBekasi.id (2/12/2019)__ Dalam kegiatan ulang tahun yang ke 6 tahun ini Bekasi Rock Society (BRS) menggelar acara dengan konsep parade band rock lokal tercatat ada sekitar 8 band dan 2 band mendapatkan reward the best performance dan juga banyak merchandise keren yg dibagikan. Event kali ini tidak lepas dari kerja keras seluruh warga BRS dan didukung pula oleh beberapa brand ternama di Bekasi seperti Bloods Cloth, markas studio cloth, jepe accesories, dan tentunya cofe nofe sebagai tempat acara.

Dan yang lebih keren BRS banyak mendapat video ucapan dari para rockstar tanah air tercatat sekitar 25 video mulai dari pentolan edane Eet sjahranie, roy jecovox,sandy pasband, Luky & Baba Power Metal, Heydie n Wiwiex Power Slaves , Krisyanto Jsmrud, Mel Shandy Sang Alang dan lainnya.
Bagi BRS  ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri dan sebuah motivasi untuk seluruh musisi rock kota bekasi pungkas Adhi yang katanya ketua BRS

Sebenernya ini six Anniv BRS yang tertunda, karena anniv BRS bulan Mei kemarin. Karena pas puasa dan bentrok PILPRES. "Dah gitu para admin sibuk solo karir untuk menyatukannya lumayan Susah" pungkas Dewie salah satu admin BRS

"Harapan besarnya BRS menjadi wadah bagi musisi muda maupun yg sudah pengalaman untuk saling berbagi ilmu dan bersinergi dengan komunitas lainnya agar musisi bekasi semakin maju dan berjaya" kata Adhi Buzs (Red)