Tak hanya bermain salju, Trans Snow World Bekasi juga menyediakan banyak wahana seru untuk mengeksplorasi hamparan salju. Salah satunya adalah wahana ski. Di Ski Area, traveler bisa merasakan main ski dan berseluncur layaknya di pegunungan bersalju negara empat musim.

Ski Area merupakan satu dari lima wahana yang ada di Trans Snow World Bekasi selain Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball, dan Chair Lift. Kawasan Ski Area dikhususkan untuk wisatawan yang hobi atau baru ingin mencoba bermain ski dan berselancar di area menurun layaknya di pegunungan salju.



Untuk ke puncak atau ski slope, wisatawan bisa menggunakan kursi gantung atau chair lift. Jadi tak perlu mengeluarkan tenaga untuk jalan menanjak ke 'puncak'. Selama di chair lift, traveler bisa melihat hamparan salju dan pengunjung lainnya yang sedang bermain aneka wahana. Rasanya benar-benar seperti ada di pegunungan salju!

Untuk mencoba main ski, traveler tak perlu repot menyiapkan ragam perlengkapan. Sebab,TransSnow World Bekasi menyediakan fasilitas penyewaan alat main ski dengan harga :
Jenis PeralatanHarga Sewa (Rp)
SkiRp 100.000
Snow Tube DoubleRp 80.000
Snow ScooterRp 30.000
Snow Tube SingleRp 30.000
Basic SledgeRp 30.000
Braker SledgeRp 50.000
Zoro BallRp 50.000
Racer Sledge For 2Rp 80.000
Untuk merasakan serunya main salju di Trans Snow World Bekasi,traveler cukup membayar:
HariHarga Tiket
Senin-Jumat (Weekday)Rp 200.000
Sabtu-Minggu (Weekend)Rp 275.000

Sebagai informasi, lokasi Trans Snow World Bekasi hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur.


Cukup ke Bekasi dan tak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju. Langsung ajak orang tersayang ke Trans Snow World Bekasi dan pilih jam bermain di :