PENABEKASI.ID - Bank Sampah Induk Patriot kota bekasi melakukan pertemuan dengan pak Helviana Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan yang di hadiri oleh beberapa pengurus BSIP diantaranya Pak Edi Supangkat Direktur BSIP Kota bekasi, Bu Nunik, Pak Nitro, Pak Wildan dan Hendri bertempat di ruang kantor pak Helviana. pada, kamis, (28/10/21)

Terlihat dalam pembahasan yang di paparkan oleh Ketua BSIP Pak Edi Supangkat kepada Kabid Taning Pak Helvi terkait dengan beberapa point diantaranya, pembahasan terkait Surat Keputusan SK BSIP yang sudah diajukan dan akan di buatkan SK melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Pak Yayan Yulyana, S.Sos.


Pembahasan kedua terkait pelantikan BSIP yang rencananya dalam waktu dekat ini akan diadakan pada tanggal 4 November 2021 bertempat di aula pemkot bekasi, dengan rangkaian berupa pelantikan dan pameran hasil daur ulang sampah.

kemudian dilanjut dengan rencana Rapat kerja yang akan di laksanakan pada tanggal 6 November 2021 di wilayah Cisarua Bogor.


Selain daripada itu tujuan dari kunjungan pengurus BSIP juga dimaksudkan untuk membahas perkembangan dan program-program dari BSIP sendiri, khususnya kepada berdirinya BSU (Bank Sampah Unit) baru serta pendataan reduksi sampah yang akan bergeser ke arah digitalisasi demi memudahkan pengurus BSU dan Dinas LH Kota Bekasi memonitoring nilai reduksi sampah.
(NIK/DON)